Minggu, 25 Juli 2010

Foto

Halo hai halo

Hari ini, kelas ku ngadain foto bareng buat kenang-kenangan sekaligus bersih-bersih kelas. Tapi sebenernya tujuan kita foto tu buat ngebandingin wajah-wajah kita mulai dari awal kelas 7 sampai sekarang kelas 8. Yah tapi namanya juga pada pake jam karet, janjian jam 10, tapi baru mulai foto jam 11 kurang. Aku pun salah satu yang make jam karet :D Jadi baru bangun jam setengah 10 kurang, dan itu pun pake di bangunin. Seandainya gak di bangunin, tau deh bakalan bangun jam berapa tadi tu. Whoops, back to the topic. Jadi waktu aku udah nyampe di sekolah pun masih nungguin beberapa orang, salah satunya Ramadhan Tirto Adi Suryo. Kita kirain dia bakalan gak dateng, jadi kita udah pada niat buat nempelin fotonya Tito aja. Eh gataunya, pas kita udah mau foto, Tito nongol. Langsung aja deh, ini nih hasil foto yang tadi. Let's check!

atas kiri ke kanan*:tito-ivan-naufal-gaya-nadiah-aku-muna-rifa-dinda-ifur-riza-rado-ridho
bawah*:joevita-lita-tika-julia-ghina-ani-dhea-ira-nurlitha-dita-nadia-risma

urutan sama kayak yang diatas

urutan tetep sama, tambah bu Endang

Yaa kira-kira segini aja yang bisa aku liatin. Oh iyee, aku liatin ya foto kite-kite pas jaman kelas 7, check it out!

ivan-ridho-rado-riza-gaya-aku-tika-nadiah-lita-nurlitha-ifur-dinda-rifa-ghina-tito-dita-naufal-ani-muna-julia-joevita-risma-nadia-dhea

Uu yeaah, you can see seberapa jauh perbedaannya. Foto ini di ambil pas kelas 7 semester 1, dan foto diatas di ambil pas kelas 8 semester 1. Kita lihat saja kelanjutannya pas kelas 9 :D
Jadi ya intinya, I ♥ my classmates soooooo much

Okee, kayaknya segini dulu deh. Byeee XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar