Jumat, 23 Juli 2010

Waktu

Holaaaaa!
Langsung aja yaaa

Kemaren malem, waktu aku udah mau tidur, tiba-tiba kepikiran sama waktu. Yaa, menurutku sekarang kok waktu berjalan cepet banget. Gak terasa bentar lagi aku kelas 9. Perasaan ku tuh ya, baru kemaren aku masuk SMP, sekarang udah kelas 8, eee taun depan udah kelas 9. Jujur aku takut. Aku takut ngadepin ujian, takut cepet tua, pokoknya aku takut. Kalo udah mau kelas 9, berarti aku mesti siap buat kepisah sama temen-temen sekelas ku yang sekarang. Aku takut aja gak bisa dapetin temen-temen kayak mereka, secara kita udah sekelas dari kelas 7 dan sebentar lagi MUNGKIN bakalan kepisah, uuu aku gamauuuu! Eh aku mau ngeliatin foto anak kelas ku tercintaku #yeeks, 7A dan 8A

ira-dhea-dita-tika-aku-dinda-ani-lita-muna-gaya-ghin-ivan-joevita-julia-ifur-riza-nadia-nadiah-naufal-nurlitha-rado-tito-rifa-risma-ridho


Yaaah, itu mereka. Jujur, aku udah bener-bener ngerasa klop sama mereka. Ya jadi begitulah, aku ngerasa waktu sekarang jalannya cepet banget, dan aku ngerasa takut sama itu.

Yowes segini dulu aja deh,
Good night everybody, XOXO :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar