Rabu, 11 Agustus 2010

Aku juga telah berharap
Namun aku tak ingin menjadi pengecut
Yang selalu berlari dan tak ingin kembali

Jadi apa yang harus kulakukan?
Lewat cara yang sebisaku saja
Kumencoba meraihnya

Mengapa aku harus terkulai secepat ini?
Sampai di sinikah pengharapanku?

Hati teriris-iris
Seakan tak ada peluang lagi
Telah coba kuatkan tekadku
Kini keyakinan yang baru kubangun goyah lagi

Aku sedih, aku kecewa
Aku merasa galau dan ingin mencerna kembali
Apa yang di pikirku, perasaanku

Kunamai apa yang kulihat selama ini?
Aku juga ingin lupa
Namun tak bisa jika dipaksa
Jadilah aku tertekan sendiri
Dengan diri tersudut, merana, dan kesepian

Aku juga ingin keluar
Darilubang yang terus mencengkeramku
Saat kudengar sesuatu yang membuat hati bergejolak
Aku merintih, aku tersakiti!

(Teenlit-The Real Us)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar