Sabtu, 21 Agustus 2010

Bukbarsamtemtem! ❤

Kemarin, tepatnya Juma't sore, kelas ku ngadain acara bukbarsamtemtem, yang artinya BUKa BAReng SAMa TEMenTEMen di rumah Ipanna alias Ivan. Menu makanannya nasi bakar+sate ayam. Tapi... makanan pembukanya banyaaak banget. Ada martabak, gorengan, pisju dll. Tapi yang paling laku yaa MARTABAK dumbz, sampe pada rebutan (harap maklum).

Kita uda di wanti-wanti sama walikelas kita Bu Endang buat ga berisik di rumah nya sang tuan rumah, yaa biasalah, kalo udah ngumpul pasti teriak sana sini, ketawa ngakak gak tau aturan. Lanzooot, pertama-tama kan baru dikit tuh yang dateng, kita-kita yang cewek ngumpul dulu di depan rumah Dita. Pas hari udah mulai gelap (belum sih sebenernya) cuma karena disuruh bu Endang buat ngumpul aja di rumah Ivan, yowes sebagai murid yang taat kepada aturan, kita segera capcus ke rumah Ivan.

Kita masuk, lalu duduk dan berfoto2 ria #kebiasaan. Terus, bu Endang kasih kata sambutan dan terimakasih kepada Ivan dan keluarga, dilanjutkan sang ketua kelas alias Ghina untuk membaca doa, lalu buka deh. Sebenernya, sebelum makan nasi aku udah kenyang, lha gimana mau gak kenyang? Aku makan 3 martabak+1 pisju+1 bakwan+es mata kodok, jadilah kekenyangan duluan. Terusterus, dilanjutin sama sholat. Aku, Jojo, Dhea, kakak Ripa alias Rifa dan Tika kebetulan emang enggak sholat. Jadi..... apa yang kita lakukan? Yups, berfoto2 lagi. Setelah itu kita makan menu utama, setelah selesai makan, main-main bentar, dan yang anak-anak cowoknya pulang duluan KATANYA sih mau teraweh, tapi...... ya begitulah, berbeda dari apa yang mereka katakan. Lanjut deh foto-foto lagi. Ni aku liatin beberapa fotonya, check this out--->

sedikit ada keributan pada foto ini, garagara.....

tika-jojo-aku-rifa

si martabak

udah buka :)

si pisju

murid cowok(-tito)

Yaaaah pokoknya gitulah, seruuuuuuuuuuuuu banget, benerbener pengen lagi. Uuuuu love u all my classmates.

Segini aja tentang BUKBARSAMTEMTEMnya yaa, kalau mau liat foto yang lebih banyak buka aja FBku/Nadia. Byeeeeeeee, XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar